Rabu, 14 Maret 2012

More Than Blue



Genre:drama
Aga membosankan di awal, tapi merhatiin muka Cream yang cantik dan ekspresif. Menyenangkan juga. Cerita film yang sederhana dan gak biasa, alurnya pelan tapi enak. Dan tentu saja, menyedihkan..

Sinopsis :
Seorang produser di sebuah Radio bernama K (baca: Kei, diperankan Kwon Sang-Woo) ditinggalkan oleh keluarganya, Ayahnya meninggal dan Ibunya meninggalkannya sendirian. Seorang penulis lirik bernama Cream (diperankan Lee Bo-Young) kehilangan keluarga nya dalam sebuah kecelakaan. Keduanya akhirnya memutuskan melanjutkan kehidupan bersama, dan tinggal dalam satu rumah seperti sebuah keluarga, teman, dan kekasih. Tetapi suatu hari K menyadari, bahwa dia hanya punya 200 hari untuk hidup. Dia menyadari, saat kepergiannya nanti, Cream akan hidup sendirian (sesuatu yg ditakuti Cream). K memutuskan untuk menemukan seseorang untuk menemani Cream.

Joo-Hwan (diperankan Lee Beom-Soo) adalah seorang dokter gigi yg baik dan hangat. Tapi yang terpenting bagi K adalah seorang laki-laki yang sehat utk menemani dan mendampingi Cream, selamanya. Joo-Hwan (yg sudah memiliki tunangan) mencintai Cream, saat mereka pertama bertemu.

Dari situ, K berusaha agar Joo-Hwan bisa bersama dengan Cream. Salah satu usahanya adalah dgn meminta tunangan Joo-Hwan (diperankan Jeong Ae-Yeon) memutuskan pertunangannya. Tunangan Joo-Hwan mengiyakan, dengan satu syarat. K harus bersedia meninggal di hadapan tunangan Joo-Hwan itu.
Ini Film Bagus Banget, Wajib Di Tonton!
Owh Iya, Sediain Tissue Ya Kalau Mau Nonton :D

Download: 
CD 1: Klik Here
CD 2: Klik Here

Subtitle Indonesia: 

1 komentar:

  1. Link download CD 1 Eror Tolong Di perbaiki dong Thanks ^^

    BalasHapus